Mencari Apartemen Ideal Di Jakarta, Jendela360 Solusi Terbaik Untuk Anda


Bicara soal Apartemen, tentu tidak jauh-jauh dari yang namanya tempat tinggal. Seperti layaknya tempat tinggal pada umumnya, penghuni Apartemen pasti menginginkan tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Tempat tinggal yang nyaman, aman, tenang, fasilitas lengkap, privasi lebih terjaga, itulah yang diinginkan oleh mereka yang memilih Apartemen sebagai tempat tinggal Ideal sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Sebenarnya banyak jenis tempat tinggal atau hunian yang bisa anda pilih selain Apartemen, sebut saja Hotel, Condotel, Rumah Susun, Kos-kosan atau Kontrakan. Masing-masing tempat tinggal tersebut memiliki perbedaan harga dan fasilitas serta layanan yang berbeda pula.

Apartemen merupakan “Rumah hunian atau tempat tinggal yang dibangun secara vertikal dan bertingkat. Pada umumnya”, Apartemen terdiri dari beberapa lantai atau tingkat dan pada setiap lantai terdiri dari beberapa Unit tempat tinggal. Setiap Unit Apartemen terdiri dari Ruang Tamu, Kamar Tidur, Kamar Mandi, Dapur dan lainnya.

Apartemen lebih terkesan Mewah dan elit dibandingkan dengan Rumah Susun meskipun kedua tempat tinggal tersebut memiliki definisi yang hampir sama. Sementara untuk Kos-kosan dan Kontrakan merupakan tempat tinggal yang dapat dengan mudah kita temukan di berbagai tempat.

Sebagian dari mereka lebih memilih untuk menyewa Apartemen dibandingkan tinggal di Rumah Susun, Kos-kosan atau Kontrakan meskipun harus mengeluarkan Uang yang lebih banyak untuk menyewa Apartemen. Apartemen memang memiliki nilai lebih dibandingkan dengan tempat tinggal lainnya, terutama bagi mereka yang memiliki jam kerja yang padat dan menginginkan suasana yang lebih tenang dan terjaga privasinya.

Berikut ini beberapa kelebihan Apartemen dibandingkan tempat tinggal lainnya :

  • Terkesan Elit dan Mewah
  • Lebih terjaga Privasinya
  • Suasananya lebih tenang
  • Fasilitas lebih lengkap
  • Lokasi mudah dijangkau
  • Tidak memerlukan biaya perawatan lebih
  • Keamanan lebih terjamin

Keberadaan Apartemen sendiri memang diperuntukan untuk masyarakat golongan Menengah Keatas yang ingin tinggal lebih aman dan nyaman di dalam Kota. Meskipun demikian, tinggal di Apartemen juga memiliki beberapa kekuarangan atau resiko yang harus Anda ambil saat tinggal di Apartemen.

Berikut ini beberapa kekurangan atau resiko tinggal di Apartemen :

  • Harga Sewa relatif lebih mahal dibandingkan dengan Kontrakan atau Kos-kosan
  • Tidak lebih bebas atau kebebasan terbatas
  • Jarang berinteraksi sosial dengan lingkungan atau tetangga
  • Proses sewa Apartemen yang terkadang cukup merepotkan

Apartemen merupakan salah satu hunian yang cukup banyak diminati oleh mereka yang ingin memiliki tempat dengan akses yang mudah dan lokasi berdekatan dengan tempat kerja atau kantor.

Mencari Apartemen Ideal Di Jakarta, Jendela360 Solusi Terbaik Untuk Anda



Jakarta sebagai Ibu Kota Negara Indonesia merupakan salah satu kota dengan jumlah penduduk yang sangat padat. Tak heran bila Jakarta menjadi sangat bising terutama pada wilayah dengan aktivitas dan mobilitas penduduknya yang tinggi. Meskipun demikian, Jakarta tetap menjadi Kota idaman bagi sebagian masyarakat Indonesia. Selain menyediakan lapangan kerja yang banyak, Anda juga dapat menemukan apa yang anda cari di Jakarta, dimana mungkin tidak anda temukan di kota lain di Indonesia.

Permasalahan yang seringkali muncul bagi mereka yang bekerja di Jakarta yaitu, bagaimana cara mencari tempat tinggal yang nyaman, aman dan dekat dengan kantor tempat Anda bekerja. Apalagi bila anda sering berpindah-pindah lokasi kerja, anda tentu perlu membuat suatu perencanaan yang matang dalam memilih tempat tinggal yang sesuai dengan lokasi tempat Anda bekerja.

Beberapa faktor berikut ini dapat menjadi bahan pertimbangkan saat Anda hendak melakukan Sewa Apartemen Di Jakarta :

  1. Harga : Harga Apartemen bervariasi, Anda dapat memilih sesuai dengan budget yang sudah Anda tentukan untuk menyewa Apartemen. 
  2. Fasilitas : Semakin lengkap fasilitas Apartemen, biasanya semakin banyak peminatnya, antara lain : Dapur, Ruang Tamu, Kolam Renang, Kantin, Tempat Belanja, Fasilitas Olah Raga, Transportasi, Tempat Bermain, Tempat parkir, Laundry dll.
  3. Lokasi : Pilihlah Apartemen yang dekat dengan - Kantor tempat Anda bekerja, Tempat Belanja (Supermarket), Tempat laundry, Tempat makan dll.
  4. Keamanan : Apartemen dengan tingkat keamanan yang baik akan membuat penghuninya nyaman dan tenang tinggal di sana.
  5. Luas : Luas Unit Apartemen yang Anda sewa dapat disesuaikan dengan selera Anda masing-masing, semakin luas, biasanya harganya semakin mahal.
  6. Layanan : Dengan tersedianya layanan yang baik dan memuaskan kepada penghuni Apartemen tentu akan menjadi nilai lebih dari Apartemen tersebut.
  7. Kenyamanan : Penghuni Apartemen akan merasa nyaman dan tenang bila semua kebutuhan dan fasilitas dapat terpenuhi dengan baik.

Jendela360


Sewa Apartemen Cepat dan Mudah itulah slogan yang terpampang di halaman depan website jendela360. com. Melalui platform Sewa dan Jual Apartemen ini, anda akan dapat dengan mudah menemukan berbagai macam Apartemen yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Jendela360 menawarkan banyak fasilitas menarik dan berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik untuk anda. Start up ini berawal dari cerita founder jendela360 yang kesulitan dalam mencari dan menyewa sebuah Apartemen melalui internet dengan layanan yang baik. Sedangkan dari pihak penyewa, kesulitan yang dihadapi yaitu susahnya dalam mengiklankan sewa Apartemen dan proses sewa yang cenderung merepotkan dan kurang memuaskan. Darisinilah kemudian muncul gagasan untuk memulai jendela360.

Berikut ini adalah beberapa layanan yang bisa Anda temukan di Jendela360 :

  • Transparan : Proses pencarian informasi yang nyaman dan transparan.
  • Adanya 360 Virtual Tour : Dengan fitur 360 Virtual Tour, memungkinkan untuk melakukan online visit ke ribuan unit Apartemen dengan tampilan gambar yang memuaskan.
  • Customer Service : Layanan kepada konsumen yang helpfull dan responsive akan membuat anda nyaman dalam mencari dan melakukan proses sewa Apartemen di jendela360.
  • Offline Visitation : Anda dapat melakukan kunjungan langsung untuk melihat Apartemen yang akan Anda sewa dengan didampingingi account representative dari pihak Jendela360.
  • Cicilan : Proses pembayaran dapat dilakukan dengan sistem cicilan selama 12 bulan.

Cara Mencari Dan Sewa Apartemen Melalui jendela360.com

Bagi Anda yang sedang mencari Apartemen di Jakarta, Anda dapat memanfaatkan layanan jendela360.com untuk mencari dan melakukan Sewa Apartemen Di Jakarta Pusat, Bekasi, Menteng, Sudirman, Bintaro dan berbagai wilayah lainnya dengan cara yang cukup mudah dan proses sewa yang tidak merepotkan.

  • Silahkan kunjungi alamat website berikut ini : https://jendela360.com/
  • Untuk memudahkan dalam mencari Apartemen, anda dapat menggunakan menu Cari Unit yang dilengkapi dengan filter pencarian, silahkan klik pada tombol Cari Unit


  • Pada halaman Cari Unit, silahkan ketik nama Apartemen atau lokasi Apartemen pada kolom pencarian. 
  • Setelah itu, anda dapat melakukan penyaringan atau filter pada Apartemen yang akan anda cari, klik pada tombol Tampilkan Semua Filter.


  • Anda dapat memfilter Apartemen yang anda cari berdasarkan Kelengkapan Unit dan Fasilitas Apartemen. Setelah selesai, klik pada tombol Tampilkan Unit.


  • Setelah itu anda akan melihat beberapa list Apartemen, silahkan pilih salah satu Apartemen yang anda suka. Anda akan disuguhi informasi yang anda butuhkan mengenai Apartemen yang akan anda sewa, selain itu, anda juga dapat melihat galery foto dari Apartemen tersebut dan bila terdapat fiur 360 Photo, anda dapat melihat lebih dekat Apartemen yang akan anda sewa melalui tour 360 Photo.


  • Setelah menemukan Apartemen idaman yang anda cari, anda dapat langsung menghubungi Customer Service Jendela360 untuk meminta ditemani melihat unit Apartemen secara langsung. Anda dapat menggunakan Live Chat, Whatsapp, Via telepon, atau bisa juga dengan Mengisi Form Kunjungan Online. Jadwal kunjungan anda yang menentukan. Bila anda menggunakan form kunjungan online, Jendela360 akan menghubungi anda via telepon untuk konfirmasi mengenai jadwal kunjugan.
  • Setelah itu, anda dapat mengunjungi Apartemen idaman anda dengan ditemani pihak dari Jendela360. Pastikan anda telah menyiapkan checklist mengenai apa saja yang anda inginkan dari Apartemen idaman yang sedang anda cari. Jangan lupa untuk menyiapkan berbagai pertanyaan seputar Apartemen, termasuk keamanan, peraturan dan berbagai hal lainnya.
  • Setelah itu, bila anda cocok anda dapat melakukan kesepakatan unit untuk menyewa Apartemen dan membayarkan DP (Down Payment) sebagai tanda keseriusan anda untuk menyewa Apartement tersebut.
  • Setelah melakukan tanda tangan kontrak sewa dan anda melakukan pembayaran full biaya sewa, anda dapat mulai menggunakan Apartemen idaman anda tersebut. Pemilik akan memberikan Kunci Apartemen, Kunci Kamar dan Kartu Akses.

Selain menggunakan Cara Seperti Di atas, Anda juga dapat memanfaatkan Menu Lokasi Apartemen Terdekat yang terdapat di bagian bawah halaman website jendela360.com. Misalnya, Anda akan melakukan Sewa Apartemen Sudirman Park maka, klik pada tautan "Sudirman Park Apartment". Anda akan dibawa ke halaman yang menampilkan daftar Apartemen yang terdapat di Lokasi Sudirman Park.


Bila Anda ingin melihat Lokasi Apartemen yang lain, klik pada tombol Lihat Lainnya

Anda dapat melihat halaman Panduan Sewa Jendela360 untuk melihat informasi lebih detail mengenai Cara Menyewa Apartemen Melalui jendela360.com. Silahkan kunjungi halaman website berikut ini :  “https://jendela360.com/info/panduan-penyewa/”

Apartemen menjadi salah satu hunian yang banyak diminati terutama di kota-kota besar. Keterbatasan lahan menjadi salah satu alasan dihadirkannya Apartemen untuk mereka yang menginginkan tempat tinggal yang aman dan nyaman dengan privasi yang lebih baik.

Penutup


Mencari Apartemen Ideal Di Jakarta tidak perlu repot lagi, Anda dapat menggunakan layanan jendela360.com untuk mencari dan memilih Apartemen sesuai dengan selera, keinginan dan kebutuhan Anda akan sebuah tempat tinggal. Jendela360 memberikan berbagai layanan menarik yang akan memudahkan Anda dalam mencari Apartemen Ideal dengan proses yang mudah dan cepat. Demikian, Semoga Bermanfaat.

0 komentar